Cara Defrag Hardisk Mesin Fotocopy Canon

Cara Defrag Hardisk Mesin Fotocopy Canon bagi sebagian user mungkin pernah mengalamin Error E602 yang mengindikasikan kerusakan pada HDD nya (Kerusakan Hardisk Fotokopi Canon IR). Untuk itu saya sarankan jangan dulu mengganti Hardisk Canon IR nya.

Sebagai alternatifnya coba dulu Cara Defrag Hardisk Mesin Fotocopy Canon anda siapa tau masih bisa diselamatkan, cukup lumayankan Harga Hardisk IR kalau sampai harus mengganti Hardisk Mesin Photocopy IR anda.

Oke berikut ini saya kasih Tips Cara Defrag Hardisk Mesin Fotocopy Canon anda langkah-langkahnya sebagai berikut :
Terlebih dahulu matikan mesin fotokopinya.
Tekan tombol angka 1(satu) dan tombol angka 9(sembilan) terus jangan dilepaskan dulu tekanannya.
Lanjutkan dengan menghidupkan mesin kembali.
Setelah itu anda tinggal menunggu sampai proses defragnya selesai

Anda bisa memantau proses defragnya dengan melihat pada progress barnya yang berjalan. Proses ini sendiri memakan waktu cukup lama jadi anda harus bersabar. setelah selesai anda akan dibawah ke Mode Download sekarang lanjutkan ke langkah 5.

5. Setelah anda bersabar menunggu prosesnya sampai selesai tiba saatnya anda me-Restart Mesin Copy nya dan berharap moga kesabaran anda tidak sia-sia.

Apabila Cara Defrag Hardisk Mesin Fotocopy Canon ini tidak berhasil, berarti anda wajib membeli Hardisk Fotokopi Canon yang baru kemudian di format dan isi kembali systemnya Pakai SST Tool Canon.

Oke sobat sekian dulu tips kali ini semoga kerusakan mesin fotocopy anda cepat terselesaikan sehingga bisa buat di pakai usaha lagi. Kalau rekan-rekan teknisi mau menambahkan atau koreksi, monggo ditulis lewat komentar dibawah saya sangat senang menerimanya dan terima kasih banyak moga usaha lancar.