Tips Merawat Mesin Fotokopi

Cara Perawatan Mesin Fotokopi Canon Anda
Mesin Fotokopi adalah investasi mahal untuk setiap bisnis dan oleh karena itu pastikan bahwa investasi Anda bernilai baik, Anda perlu merawat untuk memastikan dan memaksimalkan Mesin Photocopy tetap terjaga dengan baik.Sebagian perusahaan besar yang membeli mesin fotokopi biasanya juga membeli persetujuan perawatan dan pemeliharaan untuk secara periodik melakukan penggantian dari bagian2 mesin yang sudah mencapai limit pemakaian sebelum bagian2 itu rusak.

Biasanya frekuensi pelayanan tergantung pada penggunaan. Namun, selain ini perawatan berkala oleh para profesional, pengguna juga perlu melakukan beberapa tindakan dasar untuk memperpanjang umur mesin fotokopi.



Beberapa langkah tambahan yang dapat Anda ambil untuk menjaga Mesin FotocopyAnda adalah:

Membersihkan secara menyeluruh kotoran yang menempel pada permukaan mesin, penumpukan debu di luar dan di dalam serta di bawah mesin yang dapat menyebabkan over-pemanas.gunakan vacuum untuk membersihkan penumpukan debu di bagian filter mesin pakai kain dengan alkohol isopropil untuk membersihkan sisa-sisa toner gunakan pembersih kaca dan kain lembut untuk menghindari goresan pada layaratau kaca mirror mesin.

Demikian Tips Merawat Mesin Fotokopi untuk memaksimalkan umur mesin copy anda.