Membobol Password Wifi / Hack Wifi




Mungkin banyak orang telah mengenal apa itu wifi atau kadang disebut wireless. Wifi secara sederhana dapat diartikan sebagai koneksi antar computer ke computer atau computer ke sebuah server tanpa menggunakan kabel karena sistemnya menggunakan gelombang radio yang di pancarkan dari radio khusu pemancar Wifi atau Acces Point. Di beberapa tempat umu seperti kampus, sekolah, café, kantor pemerintahan, Rumah Sakit, telah banyak menggunakan Koneksi Wifi atau Wireless dan kita dapat menggunakannya secara gratis atau bahkan ada yang di proteksi dengan Password. Bila memang diberikan secara gratis kita patut bersyukur, tapi kalau harus memakai username atau password apa jadinya? Itu yang membuat kita bingung bagaimana caranya untuk dapat memanfaatkan koneksi wifi dan menjebol atau membobol password Wifi tersebut.


Iseng-iseng saya ketikkan keyword membobol password wifi menjebol password wifi membobol password wireless mendapatkan password wifi wifi hack hacking crack password wifi wireless


Dengan keyword diatas kita dapat membaca tutorial-tutorial yang terkait dengan Membobol atau menjebol password wifi. Di blog ini saya akan mencoba untuk menuliskan cara membobol password wifi yang pada tutorial-tutorial di blog lain sudah banyak di tulis.


Oke kita muali aja Wifi Hakcing nya. Yang kita perlukan :


1. Laptop (tentunya) atau computer yang sudah tersedia Wireless cardnya


2. Berada di tempat yang ada sinyal wifi yang bakalan kita jebol atau bobol atau istilah kerennya Hack


3. Cemilan (heheheh)


Dalam proses pembobolan wifi / wireless ini kita membutuhkan beberapa software yaitu :


1. Angry IPscanner


2. AMac Adress Changer


Kedua software tersebut banyak kok bertebaran,, googling aja .. ntar kalo sempat aku upload deh.


Oke..!!!kalo software nya sudah ada mari kita mulai..


1. Buka Angry IPscanner kamu


2. Sebelumnya konek kan dulu laptop kamu ke hotspotnya, kalau sudah konek klik pada icon wireless kamu dan klik status lalu support. Kamu catat IP Adress yang diberikan hotspot. Misalnya ip address nya 192.168.3.104


3. Setelah kamu catat dan angry ipscaner sudah kamu buka masukkan IP address yang tadi ke Angry Ipscanner pada IP range. Misalnya alamat IP nya yang di atas itu, masukin nya 192.168.3.1 to 192.168.3.255 ini maksudnya scan ip address yang hidup pada range tersebut.


4. Tunggu beberapa saat Angry IP scanner melaksanakan tugas nya. Bila sudah selesai akan ada pemberitahuan dari Angry IPscanner berapa host yang hidup.


5. Bila ada IP / Host yang hidup klik kanan pada IP tersebut trus Show > Mac Address


6. Catat Mac address nya


7. BUka Program Amac Address Changer kamu


8. Klik Quick Mac Address Changer dan masukkan Mac address yang telah kamu dapat tadi


9. Klik Change


10. Bila ada pemberitahuan Mac Address Sudah berhasil diganti maka waktunya kamu sekarang menikmati Internet gratisnya…..






SELAMAT MENCOBA

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Membobol Password Wifi / Hack Wifi”

fredy baitanu mengatakan...

saya mw tnya klo IP adreessnya tidak muncul gimana caranya untuk tahu? tq

Leave a Reply

Blogger templates

sponsor