Cara Lucu Wanita Saat Masturbasi


Masturbasi tidak hanya di lakukan oleh pria, tapi juga wanita.

Wanita suka melakukan yang namanya mastrubasi dengan merangsang area daerah G-spot mereka atau menggosoknya, sehingga bisa mencapai kepuasaan orgasme dengan sangat mudah. Cara lain, yang sering wanita lakukan adalah dengan menggunakan jari atau mainan seks (dildo), tapi selain itu wanita juga sering melakukan adegan lucu namun sangat beresiko untuk mencapai sebuah orgasme. Berikut ulasannya yang di lansir dari Boldsky.

Sayuran

Untuk kalian para pria, pasti akan heran dan terkejut, ternyata banyak wanita melakukan mastrubasi dengan sayuran. Kenapa, karena menurut para wanita yang menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel, dan juga lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap di mainkan.

Pisang

Anda pasti melihat wanita sering makan pisang dengan gaya sensual. Buah untuk bercinta ini juga sering di gunakan wanita untuk mastrubasi. Bentuk dan juga ukurannya menggairahkan wanita dan membuat mastrubasi menjadi mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin

Ini sedikit keras dan sangat sulit untuk di lakukan. Karenanya, wanita sering memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubarsi. Hal ini di gunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V mereka. Cara ini memang sangat lucu dilakukan wanita untuk mencapai sebuah orgasme.

Kursi

Yup betul sekali! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P ini bisa di gunakan wanita untuk menikamati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko ini, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol Anggur

Botol anggur yang kosong biasa di gunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai kenikmatan orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi mereka menjadi sangat menyenangkan.