Presiden Amerika Serikat Bantai Vampir di ‘Abraham Lincoln: Vampire Hunter’

Bahkan di era 1860an, vampir-vampir telah berkeliaran dan menyebar teror di Amerika Serikat. Hal ini terungkap dalam teaser trailer perdana film “Abraham Lincoln: Vampire Hunter”.

Semenjak masih muda, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) telah mengasah kemampuannya menggunakan kapak untuk membantai gerombolan makhluk penghisap darah. Berawal dari kisah kelam yang menimpa keluarga, Abe (panggilan akrab Abraham), berambisi agar vampir-vampir diberantas.

Begitu ia terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-16, Abe menggerakkan tentara dan masyarakat untuk perang melawan vampir. Ia pun turun tangan langsung dan memperlihatkan kemampuannya menebas vampir dengan kapak.

“Abraham Lincoln: Vampire Hunter” arahan sutradara Timur Bekmambetov ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Seth Grahame-Smith. Diperkirakan rilis Juni mendatang, film tersebut mengangkat kisah sepak terjang mendiang Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln, dalam menumpas vampir.

Saat masih muda, Abraham diberitahu bahwa kakek dan ibunya telah dibunuh oleh vampir. Sejak saat itu, ia bersumpah untuk membasmi semua vampir yang ada. Demi mengetahui karakter musuh, Abraham bersahabat dengan seorang vampir bernama Henry Sturges (Dominic Cooper).

“Abraham Lincoln: Vampire Hunter” juga akan dirilis dalam format 3D. Turut tampil dalam film tersebut yakni Anthony Mackie, Mary Elizabeth Winstead, Jimmi Simpson dan Rufus Sewell.

(sumber:wowkeren.com)